Selasa, 23 Juni 2009

trik mempercepat browsing internet anda

saya tergolong masih "anak kemarin sore "di bidang internet,tetapi dari hari ke hari saya terus belajar dan menimba ilmu dari yg namanya internet ini.hampir tiap hari saya lakukan browsing di internet ,ada aja yg saya cari .guru saya di internet ya itu yang namanya mbah google,bener2 tuh mesin hebat banget ,informasi apa aja yg saya cari ada disitu.tinggal ketik keywordnya keluar deeh informasi yg saya perlukan.

tapi kadang -kadang kalau internet kita lagi males alias lemot,bikin jengkel emang ,kita butuh browsing cepet supaya kita cepet dpt informasinya.iya khan??

saya memang lagi pakai fasilitas dial up gratis nih dari smart ,internetan bisa sepuasnya,anda pasti tau kan,??.kita beli hp sekalian bisa dipakai modem dan hebatnya kita dpt bonus gratis internetan sampek puass.

pakai modem kayak smart ini memang gak secepat spedynya telkom sih,tetapi saya manipulasi dari browsernya biar tambah "agak"cepet proses browsingnnya.pertama say pake IE,biasa aja,lalu firefox edisi 2.o,firefox 3.0 tapi hasilnya kurang memuaskan tp memang lebih cepet sih dari IE,trus coba google chroom,bahkan safari yg katanya browser paling cepet dimuka bumi ini pernah saya coba.tapi saya belum puas .

tapi setelah saya menemukan firefox 3.5 beta 4,lalu saya dwnload ,pas saya coba,wuih edan tenan,cepet banget.tapi dlm kapasitas gprs kayak smart itu. tapi memang ada sedikit setingan untuk mendongkrak kinerja si"musang merah" ini .tapi saya gak bahas itu dalm postingan kali ini.pada postingan saya selanjutnya pasti saya kasih tau caranya.

maka itu bagi netter yg masih pake dial up ,khususnya pake modem saya sarankan pake browser firefox 3.5 beta 4 ini deh.karena ini masih termasuk new releasenya mozila loh.

anda bisa downlod disini,gampang kok dan yh jelas ya free alias gratis.....!
selamat mencoba ya ,kasih koment dong hasilnya...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel menarik lainnya di:

http://farennogreat.blogspot.com/